Rabu, 18 Februari 2015

Cara memasak merenungkan anggur

Mungkin Anda tahu konsep "alkohol musiman": minum bir paling menyenangkan di musim panas dan musim dingin, Anda ingin sesuatu yang tidak hanya memabukkan, tapi hangat dan menyenangkan. Malam musim dingin yang panjang sangat bagus untuk duduk di kursi malas, terbungkus dalam selimut hangat dan minuman dibumbui merenungkan anggur dari cangkir dengan dinding tebal menjaga suhu. Setuju, gambar keluar cukup nyaman ...

Banyak kegunaan untuk realisasinya Siap shop merenungkan anggur, panas dalam microwave, tapi jauh lebih baik dan anggur untuk memasak sendiri. Selain itu, itu cukup sederhana - Anda hanya perlu mempertimbangkan beberapa poin.


Cara memasak merenungkan anggur?

Proses sangat persiapan anggur merenungkan tidak akan mengambil banyak waktu Anda, tetapi untuk membuat minuman benar-benar lezat, Anda perlu pendekatan secara bertanggung jawab.

Untuk memilih anggur yang tepat . Klasik merenungkan anggur yang terbuat dari anggur merah, tapi di beberapa negara (terutama bagian selatan) yang sering digunakan, dan putih. Idealnya, Anda harus mendapatkan anggur kering atau semi-kering tidak Benteng terlalu tinggi - secara signifikan memperkuat dan meningkatkan rasa, Anda mendapatkan minuman yang baik, yang tidak "membuang Anda dari kaki Anda" dengan tegukan pertama.
Penggunaan yang tepat dari rempah-rempah . Rasa dan warna, seperti yang mereka katakan, tidak ada teman, dan karena itu pilihan rempah-rempah - kasus terutama individu. Satu set standar rempah-rempah untuk merenungkan anggur cengkeh dipertimbangkan, kayu manis, daun salam, ketumbar, kunyit, kapulaga dan bahkan allspice, tetapi beberapa juga digunakan kulit jeruk. Untuk memaksimalkan bumbu rasa anggur, mereka tidak perlu ditambahkan ke dalamnya, dan air, yang selain anggur tentu harus didihkan. Jangan menggunakan bumbu halus - yang mengaburkan merenungkan anggur.
Pilih pemanis yang tepat . Merenungkan anggur hanya wajib manis, tetapi karena itu akan pasti dibawa ke kondisi yang diinginkan. Cara termudah untuk tujuan ini menggunakan gula putih biasa, tetapi jika Anda ingin menerima minuman eksklusif, tidak mungkin untuk menjadi puas dengan beberapa standar. Cobalah untuk mempermanis anggur, madu atau gula merah - mereka akan membawa minuman Anda catatan mereka sendiri rasa.
Untuk memilih suhu yang tepat . Persiapan merenungkan anggur tidak terpikirkan tanpa air mendidih dengan rempah-rempah dan pemanis, tetapi Anda tidak bisa merebus anggur dalam hal apapun. Ini mengandung alkohol, yang bila direbus mengalokasikan sangat menguntungkan bagi tubuh. Dengan demikian, proses persiapan merenungkan anggur berkurang dengan persiapan komponen aromatik (air + bumbu + pemanis) dan memperkenalkan menjadi anggur. Setelah terhubung, Anda perlu minum aduk baik dan membawa ke suhu 65-70 derajat. Ini harus menjadi panas, tapi lebih mudah untuk digunakan.
Benar menerapkan . Setelah merenungkan Angkat, tiriskan perlu rempah-rempah tidak jatuh ke dalam cangkir. Menuangkan harum merenungkan anggur, biasanya dalam cangkir atau mug dengan dinding tebal - jadi minum lebih lama tetap hangat. Jika merenungkan anggur dituangkan tidak semua, sisanya bisa "menunggu di sayap" dalam teko keramik infuser - sangat nyaman.
Jika Anda belum pernah mencoba merenungkan anggur, harus sesegera mungkin untuk memperbaiki kelalaian ini. Percayalah, itu bukan hanya alkohol yang baik, itu adalah kenikmatan estetika nyata.

1 komentar: