Rabu, 18 Februari 2015

Persiapan anggur di rumah

Setiap ibu rumah tangga mimpi selama mungkin untuk memperpanjang buah dacha musim panas dan berry kelimpahan, atau setidaknya tetap dengan sederhana dalam metode eksekusi. Oleh karena itu, ada kaleng direbus buah, jus, selai dan marmalades. Dan, tentu saja, anggur buatan sendiri, dibuat untuk berbagai resep .

Banyak yang percaya bahwa anggur yang dibuat "artisanal", jauh lebih rendah dalam kualitas dan rasa rekan-rekan industri mereka, tetapi hal ini tidak selalu benar. Anggur dikandung sebagai kerajinan rumah dan anggur paling mahal masih diproduksi oleh perkebunan anggur domestik resep rahasia keluarga. Coba?


Hal pembuatan anggur di rumah

Resep Masakan anggur buatan sendiri bisa berbeda, tetapi untuk sebagian besar, mereka semua didasarkan pada pelaksanaan aturan dasar.

1. Wine belum tentu anggur, dapat dibuat dari buah atau berry lainnya. Namun, mereka harus matang dan tidak manja - anggur yang baik hanya diproduksi dari bahan baku yang baik.
2. Pilih peralatan yang tepat untuk memasak anggur - lebih baik jika kaca, tembikar, enamel atau bahkan kayu. Anda harus tahu bahwa Anda tidak harus menggunakan tembaga atau aluminium peralatan masak.
3. proses penyusunan ragi harus didekati secara bertanggung jawab. Banyak disarankan untuk tidak mencuci buah yang akan disiapkan pemula, agar tidak kehilangan ragi alami. Berries dihancurkan untuk jus, massa yang dihasilkan diencerkan dengan air dan tuangkan gula di sana. Tiriskan semua ini dalam botol, kocok dengan baik, tutup rapat dan 3-4 hari untuk mengirimkannya di tempat yang kering, hangat tempat yang cukup. Selama waktu ini, harus memulai proses fermentasi alami - maka Anda perlu strain starter dan dapat digunakan untuk membuat anggur.
4. Hal ini juga diperlukan untuk mempersiapkan wort. Untuk melakukan ini, Anda perlu mencuci buah yang baik dan menghancurkan mereka. Untuk setiap kilogram berat atasnya hingga 300 mililiter air, dicampur dan ditekan - jus ini adalah suatu keharusan.
5. wort terhubung ke starter, baik dicampur dan dikirim di tempat yang hangat selama 3-4 minggu. Perlu untuk menghadiri, sehingga di tempat ini tidak menembus sinar matahari - itu merugikan proses.
6. Setelah selesai fermentasi, anggur jauh diringankan dan mengakuisisi sedimen tebal diendapkan di bagian bawah peralatannya - itu adalah suatu keharusan untuk menyingkirkannya. Untuk melakukan hal ini, anggur lembut, berhati-hati untuk tidak menaikkan sedimen bawah, tuangkan ke dalam mangkuk lain. Namun, terlalu dini untuk minum anggur - ia membutuhkan berdiri yang baik - akan harus menunggu setidaknya satu bulan, dan kemudian ulangi prosedur ottsezhivaniya sedimen.
7. Kekuatan anggur tergantung pada jumlah gula - gula yang lebih, semakin kuat anggur. Pembuat anggur berpengalaman mengklaim bahwa 20 gram gula sama dengan 1 derajat benteng dalam 1 liter minuman. Mereka disarankan untuk tidak menambahkan gula dalam bentuk kering dan dalam bentuk sirup - jadi lebih baik untuk dilarutkan dalam anggur.
8. Waktu memasak tergantung pada bahan baku anggur. Terpanjang memasak anggur dari Rowan - proses ini memakan waktu setidaknya satu tahun. Di tempat kedua pada "refractoriness" pembuat anggur yang gooseberry - itu akan memakan waktu setidaknya 6 bulan, ceri dan kismis akan menyenangkan Anda dalam beberapa bulan.
Tidak seharusnya diperlakukan dengan sampel pembuatan anggur rumah meremehkan - beberapa ibu rumah tangga dapat mengeluarkan "di atas gunung" minuman yang dapat memberikan peluang untuk perkebunan anggur yang dilengkapi dengan baik, di mana aliran diberikan oleh produsen bukan minuman keras primitif.

1 komentar: