Rabu, 18 Februari 2015

Pasta memasak

Banyak ibu rumah tangga tahu cara memasak borscht besar dan tahu banyak resep untuk salad lezat, tetapi keterampilan sejati memasak, bagi saya pribadi, ditentukan oleh bagaimana ia mampu melakukan "program apapun": oven kue harum, masak jelly tebal dan memasak makanan penutup halus.

Semua dari masa kanak-kanak akrab rasa marshmallow - barang biasa lembut dan juicy, tetapi hanya sedikit orang datang ke pikiran yang membuat keajaiban seperti itu sangat mungkin di rumah standar. Anda akan membutuhkan sedikit makanan, sedikit keterampilan dan sedikit keinginan untuk menyenangkan keluarga mereka. Coba?


Resep memasak pasta

. Apple candy Resep ini adalah salah satu yang paling populer - dalam rangka mempersiapkan sesuai dengan permen, Anda perlu apa-apa: air dan apel. Apel perlu dicuci, dipotong menjadi dua bagian dan menghapus dari mereka semua elemen keras: tulang, film, tebal berkulit. Pot lebih baik untuk mengambil besi - bawah tebal dan dinding akan mendorong kelesuan yang tepat, Anda juga bisa memasak marshmallow di Multivarki pada mode penindasan. Di bagian bawah panci yang Anda butuhkan untuk menuangkan air - sekitar satu inci, maka Anda dapat menuangkan ke dalam apel panci dan cepat didihkan, lalu kecilkan api dan biarkan mendidih, tanpa pengadukan, tidak kurang dari satu setengah sampai dua jam. Setelah menyelesaikan cairan harus dikosongkan dan apel melalui saringan. Massa yang dihasilkan harus meletakkan lapisan tipis pada foil kue dan benar-benar kering dengan satu dan sisi lainnya, dan kemudian dipotong-potong.
Pear permen di Slovakia. Untuk persiapan pasta untuk resep ini Anda akan memerlukan pir, gula di tingkat 1 cangkir untuk 1 kg buah dan air. Pir harus dicuci, dipotong-potong, buang bijinya dan film. Seperti dalam resep sebelumnya, Anda perlu tuangkan ke dalam panci air, taburi irisan pir dan mendidih sampai lunak. Setelah itu, pir perlu menggosok melalui saringan, tambahkan gula dan didihkan di atas api sedang sampai kental. Haluskan yang dihasilkan harus menempatkan lapisan tipis di atas loyang, yang sebelumnya meletakkan kertas roti dan kering dalam oven. Jauhkan permen gulungan, dalam wadah tertutup yang terbuat dari kaca.
Raspberry permen. Untuk persiapan pasta raspberry Anda tidak perlu apa-apa kecuali raspberry. Sebagian kecil dari raspberry perlu menekan dalam jus, buah bilas tersisa dan tuangkan ke dalam panci besi berdinding tebal. Pada tahap awal didihkan raspberry butuhkan dalam oven, Anda juga dapat menggunakan aerogrill sebagai variasi modern. Setelah beberapa waktu untuk uap berry, dan mereka harus digosok melalui saringan. Dalam membentuk haluskan perlu menambahkan banyak jus dan masak di atas api kecil sampai campuran berkurang setengahnya. Setelah menyelesaikan prosedur yang diperlukan untuk menempatkan kentang tumbuk di atas loyang, yang sebelumnya dilapisi dengan kertas roti dan kering dalam oven. Atas permintaan, permen jadi dapat digulung menjadi gulungan atau dipotong-potong. Beberapa juga ditaburi dengan gula atau menyiapkan makanan dengan gula bubuk.
Masak permen tidak bisa hanya apel, pir, dan raspberry, tetapi juga dari buah-buahan dan berry lainnya. Menghidupkan imajinasi: Gunakan kismis, buckthorn laut, plum, honeysuckle, cherry - apapun yang Anda suka. Berimprovisasi - satu-satunya cara untuk menjadi terampil memasak nyata!

2 komentar: